Skip to main content

Cara Mendapatkan Upgrade Kelas Pesawat

Jika kamu ingin tahu bagaimana cara mendapatkan upgrade ke kelas satu , bahkan kelas bisnis bacalah tip berikut tentang bagaimana mewujudkannya:


1. Travel at quiet times
Lo memiliki kesempatan yang lebih baik untuk meningkatkan kelas bisnis dengan 'memesan penerbangan pada hari libur dan pada waktu lain  ketika pengguna bisnis cenderung terbang, karena tempat duduknya cenderung tidak diambil. Baca lebih lanjut tentang waktu terbaik dan termurah untuk memesan penerbangan.

2. Be loyal to your airline
cukup ikuti program loyalitas maskapai penerbangan. Bahkan jika berada di level terendah, Lo akan mendapatkan ganjaran terlebih dahulu. Pastikan Lo mendapatkan kartu untuk setiap kemitraan yang sesuai.

3. Be early for your flight
Penerbangan Lo mungkin hanya memiliki satu atau dua tempat upgrade yang tersedia, jadi maksimalkan kesempatan Anda untuk mendapatkan tempat tersebut sepuluh jam sebelum jadwal keberangkatan

4. Be late for your flight
Saat anda terlambat datang dan terlambat memesan tiket penerbangan, jika Anda beruntung dan penerbangannya padat, Lo mungkin bisa mengantongi tiket kelas premium.

5. Try your luckJangan takut untuk meminta upgrade
Tentu saja mereka selalu bisa mengatakan tidak, bersikap baik cobalah melakukan negosiasi.

Bingung cari tiket pesawat dimana? Coba cek www.diopentrip.com Lo bisa bandingkan harga tiket pesawat dari berbagai macam website hanya diOpentrip!

Comments