Skip to main content

10 Hari Internity untuk di Jepang !



Ada begitu banyak tempat yang menakjubkan untuk dikunjungi di Jepang.Tokyo menawarkan sisi futuristik Jepang yang modern, sementara Kyoto memberi Lo kesempatan untuk mengalami sejarah dan budaya kekaisaran Jepang.

Untuk meminimalkan waktu dan biaya transportasi, terbang ke Osaka dan mengunjungi Kyoto terlebih dahulu. Salah satu cara terbaik untuk melihat  Kyoto adalah dengan menginap di penginapan tradisional Jepang. Pengalaman immersion budaya ini memungkinkan Lo tidur di atas tikar tatami, makan makanan kaseki dan mandi di onsen.

Sebelum Lo pergi, belajar apa yang diharapkan tinggal di ryokan untuk memastikan Lo tidak membuat etiket kecerobohan. Kyoto adalah rumah bagi lebih dari 2.000 kuil dan tempat suci dan masing-masing sangat unik dan indah.Dalam rencana perjalanan Kyoto ini, Lo memiliki empat hari untuk mengalami semua hal yang menarik dari Kyoto.

Hari 1 - Higashiyama
Distrik Higashiyama adalah salah satu kawasan warisan budaya terbaik di Kyoto dan tempat yang bagus untuk mulai menjelajahi Kyoto.Ada banyak kuil dan kuil, taman Jepang dan rumah teh yang paling banyak dijelajahi dengan berjalan di jalan-jalan sempit.Puncaknya adalah kuil Kiyomizu-dera, Situs Warisan UNESCO dengan pemlongan menakjubkan Kyoto.
Aktivitas populer bagi wisatawan domestik dan mancanegara adalah berdlon dengan kostum geisha atau maiko sambil menjelajahi daerah sekitar. Ada banyak kesempatan untuk berbelanja di etalase kayu yang menjual pernak-pernik Jepang dan barang matcha.

Hari 2 - Arashiyama dan Kinkaku-ji
Arashiyama adalah sebuah distrik di sisi barat Kyoto, paling dikenal dengan kebun bambunya yang menjulang tinggi. Lo dapat menyewa sepeda dan menjelajahi jalan-jalan yang tenang dan pedesaan di Arashiyama.Monkey Park terdekat Iwatayama menawarkan pemlongan indah ke Kyoto dan kesempatan untuk melihat dan berinteraksi dengan monyet liar yang hidup di atas bukit.

Hari 3 - Fushimi Inari, Museum Manga dan Pasar
Fushimi Inari benar-benar menakjubkan dengan jalur gerbang torii oranye di sisi gunung.Semakin tinggi Lo berjalan, semakin sedikit orang yang Lo temukan. Lo dapat dengan mudah menghabiskan 2-3 jam di sini mengikuti 4 kilometer jalur di hutan.
Selanjutnya, kembali ke pusat kota Kyoto untuk mengunjungi Museum Manga.Buku manga dan komik berada di pusat budaya pop Jepang dan Museum Manga ibarat sebuah perpustakaan manga
.
Hari 4 - Istana Nijo atau Daytrip ke Kibune atau Nara
Untuk hari terakhir Lo di Kyoto, pilih untuk menjelajahi lebih banyak dari apa yang kota tawarkan atau melakukan perjalanan sehari ke daerah sekitarnya.kunjungi Nijo Castle, rumah shogun sejak era Edo.
Kastil berusia 400 tahun ini menampilkan mural yang indah, lantai kayu yang membuat suara burung bulbul saat Lo melangkah dan menguraikan taman Jepang.
Salah satu perjalanan hari terbaik dari Kyoto adalah ke Nara, Hanya satu jam dari Kyoto dengan kereta api.
Jika Lo ingin melihat beberapa daerah pedesaan Jepang, pergilah ke Karama dan mendaki Kibune.


Day 5 – Bullet Train to Tokyo
Tidak ada perjalanan ke Jepang yang lengkap tanpa membawa shinkansan.Ada banyak kereta antara Kyoto dan Tokyo, jadi tidak perlu memesan kereta Kyoto ke Tokyo terlebih dahulu.
Jika Lo melakukan lebih dari satu perjalanan kereta api, mungkin hemat biaya untuk membeli Japan Rail (JR) Pass, yang harus dibeli sebelum tiba.

Hari ke 6 - Sisi Barat: Shibuyu dan Harajuku
Ini adalah salah satu tempat paling gila untuk dikunjungi di Tokyo. pergilah ke kuil Meiji-jingu untuk beberapa damai dan tenang di Taman Yoyogi-koen.
Setelah beberapa jam  di sekitar Meiji-jingu, Lo akan merasa lebih siap untuk menaiki jalan perbelanjaan utama Harajuku, Takeshita.

Hari ke 7 - Sisi Timur: Asakusa dan Ueno
Berikutnya adalah kunjungan ke lingkungan tradisional Asakusa.
  • Situs utama di sini adalah Senso-ji, kuil tertua di Tokyo.
  • Jika Lo masih punya waktu dan energi, pergilah ke Ueno dengan berjalan kaki.
  • Jika Lo mendekati akhir hari Lo di Asakusa, Tokyo Sky Tree menawarkan pemlongan yang menakjubkan dari dek observasinya.
  • Pada hari yang cerah Lo mungkin bisa melihat Gunung Fuji.

Hari 8 - Pasar Ikan Tsukiji dan Shinjuku
Lo tidak bisa pergi ke Jepang dan Tokyo tanpa mengunjungi pasar makanan laut terbesar di dunia. Ini adalah salah satu tempat paling populer untuk dikunjungi di Jepang.
Shinjuku adalah tempat yang tepat untuk berbelanja di banyak department store dan toko Shinjuku.Jika Lo ingin melihat Tokyo dari atas, tapi tidak ingin keluar dari Skytree atau Tokyo Tower, Lo bisa naik ke puncak Gedung Pemerintah Metropolitan Tokyo secara gratis.

Hari 9 - Day Trip: Disney atau Hakone
Pada hari kesembilan liburan Jepang Lo, pilihlah untuk mengunjungi taman Disney atau naik kapal 2 hari / 1 malam ke Hakone.Tokyo adalah rumah bagi dua taman Disney yaitu Tokyo Disney dan Disney Sea.Keduanya menawarkan pengalaman klasik Disney, namun dengan sentuhan khas Jepang.
Jika Disney bukan gaya Lo, melakukan perjalanan semalam ke Hakone. ini adalah tempat bagus lainnya untuk menginap di ryokan.
Cara yang bagus untuk menikmati kawasan ini adalah dengan melakukan Hakone Circuit dengan Hakone Free Pass. Hal ini memungkinkan Lo untuk mengambil lima moda transportasi yang berbeda melalui pedesaan dan danau.

Hari 10 - Pilihan: Hiburan, Belanja atau Hakone
Pada hari terakhir Lo, jika Lo tidak pergi ke Hakone, pilih salah satu dari hal-hal ini untuk dilakukan di Tokyo:
  • Jika Lo suka belanja - pergilah ke Ginza, lingkungan pertama yang memodernisasi di Tokyo. 
  • Jika Lo menyukai hiburan - pergilah ke Odaiba, sebuah pulau buatan manusia di Teluk Tokyo, dapat diakses dengan mono-rail. Dari taman hiburan hingga pusat sains, dan bahkan fasilitas hiburan air panas, Odaiba menawarkan banyak pilihan.
  • Jika Lo tertarik dengan elektronik - pergilah ke Akihabara.
  • Jika Lo tertarik dengan sumo - hadiri turnamen sumo di Ryogoku jika Lo berkunjung pada bulan Januari, Mei atau September.



mau ke Jepang? cari tiket dan hotelnya di www.diopentrip.com!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mendapatkan Upgrade Kelas Pesawat

Jika kamu ingin tahu bagaimana cara mendapatkan upgrade ke kelas satu , bahkan kelas bisnis bacalah tip berikut tentang bagaimana mewujudkannya: 1. Travel at quiet times Lo memiliki kesempatan yang lebih baik untuk meningkatkan kelas bisnis dengan 'memesan penerbangan pada hari libur dan pada waktu lain  ketika pengguna bisnis cenderung terbang, karena tempat duduknya cenderung tidak diambil. Baca lebih lanjut tentang waktu terbaik dan termurah untuk memesan penerbangan. 2. Be loyal to your airline cukup ikuti program loyalitas maskapai penerbangan. Bahkan jika berada di level terendah, Lo akan mendapatkan ganjaran terlebih dahulu. Pastikan Lo mendapatkan kartu untuk setiap kemitraan yang sesuai. 3. Be early for your flight Penerbangan Lo mungkin hanya memiliki satu atau dua tempat upgrade yang tersedia, jadi maksimalkan kesempatan Anda untuk mendapatkan tempat tersebut sepuluh jam sebelum jadwal keberangkatan 4. Be late for your flight Saat anda terlambat datang da