Skip to main content

Ayo Jaga Kesehatan Saat Traveling Bersama diOpentrip !


Bepergian keluar negri menimbulkan satu ketakutan pada semua orang seperti keracunan makanan atau terserang penyakit saat perjalanan.  Kamu mungkin akan berfikir dengan minum air kemasan akan melindungi anda, tapi ini hanyalah permulaan tindakan pencegahan yang harus kamu lakukan. 70% wisatawan mengalami masalah pencernaan dari mengkonsumsi makanan yang terkontaminasi, diare, demam dan muntah. Berikut ini adalah tips untuk menghindari sakit saat bepergian ke luar negeri :

  1. Limit Germs
Masukkan tisu anti bakteri  untuk meneka area duduk kamu ,  seringlah mencuci tangan, hindari untuk berbagi minuman atau meminjamkan peralatan anda pada orang lain.


  1. Be Careful of Food & water Contamination
Mungkin kamu terbiasa dengan makanan dan lingkungan local kamu. Waspadalah terhadap air dan makanan yang akan kamu makan. Hindari kontaminasi dari air dengan es di minuman kamu, pastikan saat kamu menyikat gigi, mencuci buah dan sayuran air yang kamu gunakan bersih dan gunakan air matang atau air kemasan untuk mencuci. 
Kamu mungkin ingin mencoba makanan baru di tempat baru, kamu dapat memastikan bahwa kamu akan baik baik saja saat pulang  setelah menghabiskan waktu liburan anda

  1. Boost Your Immunity
          Memperbaiki sistem kekebalan tubuh kamu adalah salah satu cara untuk  pencegahan kamu                terserang penyakit saat bepergian. Istirahat yang cukup sebelu kamu mulai perjalanan. Makan              makanan fermentasi seperti acar dan yogurt dengan banyak probiotik alami dan dapatkan                    suplemen pencegahan kamu.

Ayo jaga kesehatanmu saat traveling bersama diOpentrip! dan kamu diOpentrip kamu masih bisa NEGO!
www.diopentrip.com
atau download di https://play.google.com/store/apps/details?id=id.opentrip

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mendapatkan Upgrade Kelas Pesawat

Jika kamu ingin tahu bagaimana cara mendapatkan upgrade ke kelas satu , bahkan kelas bisnis bacalah tip berikut tentang bagaimana mewujudkannya: 1. Travel at quiet times Lo memiliki kesempatan yang lebih baik untuk meningkatkan kelas bisnis dengan 'memesan penerbangan pada hari libur dan pada waktu lain  ketika pengguna bisnis cenderung terbang, karena tempat duduknya cenderung tidak diambil. Baca lebih lanjut tentang waktu terbaik dan termurah untuk memesan penerbangan. 2. Be loyal to your airline cukup ikuti program loyalitas maskapai penerbangan. Bahkan jika berada di level terendah, Lo akan mendapatkan ganjaran terlebih dahulu. Pastikan Lo mendapatkan kartu untuk setiap kemitraan yang sesuai. 3. Be early for your flight Penerbangan Lo mungkin hanya memiliki satu atau dua tempat upgrade yang tersedia, jadi maksimalkan kesempatan Anda untuk mendapatkan tempat tersebut sepuluh jam sebelum jadwal keberangkatan 4. Be late for your flight Saat anda terlambat datang da