Skip to main content

Cara Dapat Penginapan Murah Saat Liburan!

Dimana Lo tidur di malam hari adalah salah satu biaya perjalanan tetap utama Lo, jadi temukan akomodasi hotel yang murah akan membantu Lo untuk menghemat pengeluaran dalam perjalanan Kamu. Untungnya, sekarang ada banyak tip situs yang dapat membantu Lo menemukan akomodasi yang aman, praktis dengan harga yang terjangkau.
Bagaimana Kamu bepergian dan menghabiskan uang Kamu benar-benar terserah Kamu, tapi kita semua butuh tempat untuk tidur di malam hari dan mungkin kita juga bisa mendapatkan kesepakatan akomodasi terbaik. Pilihan akomodasi Lo akan tergantung diri Lo sendiri :
  • anggaran perjalanan
  • tujuan perjalanan
  • gaya perjalanan
  • tingkat kenyamanan
  • jumlah orang yang akan melakukan perjalanan sama Lo

Berikut ini adalah tips untuk mencari akomodasi murah:
1.     Think location
Tidak ada gunanya mencari akomodasi hotel murah jika bermil-mil jauhnya dari kota dan Lo harus membayar ekstra biaya transportasi. tinggallah di daerah yang dekat dengan transportasi umum, bandara, atraksi lokal, gerai makanan, pantai, taman Ini akan membantu Lo menghemat uang dan menghemat waktu.

2.     Stay mid-week
Di lokasi tertentu seperti Las Vegas, menghindari puncak periode Jumat dan Sabtu malam merupakan cara strategis untuk menemukan akomodasi hotel murah. hindari kota-kota besar di akhir pekan jika memungkinkan. berapa harga untuk akomodasi bisa naik pada akhir pecan, di  beberapa tempat bisa saja naik hingga tiga kali lipat.

3.     Travel in the shoulder-season
Salah satu tip tentang bagaimana mencari akomodasi murah adalah dengan traveling di periode waktu antara peak dan off-peak season. Biaya akomodasi akan lebih rendah, Ini juga cara terbaik untuk menghemat uang penerbangan dan penyewaan mobil. Misalnya, saat berkunjung ke Eropa pertimbangkan pergi pada bulan Mei atau September dan hindari musim puncak musim panas Juli / Agustus.

4.     Stay in Apartments or Suites and share the costs
Apartemen dan rumah sewa seperti di Airbnb adalah cara yang bagus untuk menghemat biaya. Mereka biasanya lebih murah dan lebih praktis daripada hotel. Jika Lo bepergian dengan anggota keluarga lain atau pasangan lain Lo dapat menyewa apartemen yang cukup besar dan berbagi biayanya
5.     Consider a Hostel
Tinggal di hostel mungkin bukan pilihan bagus untuk Amerika Serikat karena kurangnya kuantitas dan kualitas, namun di tempat-tempat seperti Inggris, Prancis dan Thailand, jaringannya sangat luas dan kualitasnya semakin meningkat. Jangan anggap hostel hanya sebagai kamar asrama untuk backpacker. Banyak yang menawarkan kamar pribadi dan keluarga sehingga mereka bisa menjadi salah satu alternatif murah terbaik untuk hotel. Hostel di kota-kota besar terletak dekat dengan transportasi umum dan lokasi wisata. Ruang pribadi atau keluarga biasanya lebih murah daripada kamar hotel dan umumnya memiliki layanan murah dan gratis seperti wi-fi, binatu, penyimpanan bagasi, fasilitas dapur lengkap, dan tur lokal. Hostel juga bisa menjadi cara yang fantastis untuk bertemu dengan sesama pelancong sekaligus salah satu cara terbaik untuk menghemat uang. Tapi baca ulasan hotelnya.

6.     Check the dining options
Sekali lagi lokasi adalah kunci ketika memilih tempat tinggal, jadi pastikan Lo memiliki akses ke kafe dan restoran lokal. Saat menginap di kota besar, hampir selalu lebih murah untuk berjalan ke kafe terdekat atau restoran daripada bersantap di hotel, kecuali jika Lo mendapatkan sarapan gratis sebagai bagian dari pemesanan Lo.

7.     Check for family deals on your accommodation
Tips lain tentang cara mendapatkan hotel mourah adalah dengan menggunakan program reward. Jika Lo sering mengunjunginjaringan hotel atau situs pemesanan hotel  yang sama, bergabunglah dengan program penghargan.

8.     Sign up for e-newsletter deals
Dengan beerlangganan melalui email, mereka akan mendistribusikan penawaran dan kupon khusus hanya pada pelanggan dan anggota email mereka.

9.     Delete your cookies/history 
      Saat mencari penawaran akomodasi murah, gunakan browser yang berbeda sebelum mencari harga untuk kedua kalinya di situs pemesanan tertentu. 


Mau dapat hotel murah di seluruh dunia? Cek di www.diopentrip.com Lo bisa dapat 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mendapatkan Upgrade Kelas Pesawat

Jika kamu ingin tahu bagaimana cara mendapatkan upgrade ke kelas satu , bahkan kelas bisnis bacalah tip berikut tentang bagaimana mewujudkannya: 1. Travel at quiet times Lo memiliki kesempatan yang lebih baik untuk meningkatkan kelas bisnis dengan 'memesan penerbangan pada hari libur dan pada waktu lain  ketika pengguna bisnis cenderung terbang, karena tempat duduknya cenderung tidak diambil. Baca lebih lanjut tentang waktu terbaik dan termurah untuk memesan penerbangan. 2. Be loyal to your airline cukup ikuti program loyalitas maskapai penerbangan. Bahkan jika berada di level terendah, Lo akan mendapatkan ganjaran terlebih dahulu. Pastikan Lo mendapatkan kartu untuk setiap kemitraan yang sesuai. 3. Be early for your flight Penerbangan Lo mungkin hanya memiliki satu atau dua tempat upgrade yang tersedia, jadi maksimalkan kesempatan Anda untuk mendapatkan tempat tersebut sepuluh jam sebelum jadwal keberangkatan 4. Be late for your flight Saat anda terlambat datang da