Skip to main content

Sebelum Travel Sendirian Ini yang Harus Dipikirkan Perempuan!


Untuk bepergian sendiri di negara asing merupakan langkah besar di luar zona nyaman. Lo berada di tempat baru, yang benar-benar mengagumkan tapi juga menakutkan, dan Lo hanya menglolkan diri Lo sendiri. perjalanan solo adalah cara yang bagus untuk melihat dunia, dan dapat memberi Lo pengalaman, memberi penghargaan dan mengajari Lo hal-hal yang sulit dihadapi.

Berikut adalah 4 pertanyaan kunci harus ditanyakan pada diri sendiri sebelum memulai perjalanan solo:

HAVE I DONE MY RESEARCH?
Untuk pelancong wanita tunggal, dan semua wisatawan benar-benar, penting untuk melakukan sedikit riset tentang budaya tujuan Lo.
  • Apakah mereka konservatif?
  • Adakah ciri-ciri tingkah laku tertentu yang bisa Lo remehkan untuk menghindari masalah atau konfrontasi?

Misalnya, di banyak negara tersenyum dan menatap langsung pria bisa dilihat sebagai undangan yang bisa menimbulkan masalah. Apakah Lo perlu berpakaian dengan cara tertentu untuk mengunjungi tempat-tempat seperti masjid atau gereja? Melakukan reset sebelum Lo pergi dapat menghindari lo dari masalah. penting untuk dipahami bahwa insiden atau masalah yang telah terjadi di masa lalu tidak selalu menunjukkan tingkat keamanan bagi perempuan. Cobalah untuk membaca ulasan yang tidak bias atau berbicara dengan wanita yang memiliki pengalaman langsung tentang tujuan perjalanan Lo. Hanya karena sesuatu terjadi tidak berarti Lo harus menghindarinya dengan segala cara.

DOES WHERE I AM GOING MATCH MY LEVEL OF EXPERIENCE?
Jika Lo baru dalam perjalanan atau perjalanan solo, memulai suatu tempat yang "mudah".
Negara-negara seperti Iceland, Selandia Baru dan Kanada dianggap sebagai tempat teraman di dunia, dan tempat yang baik untuk memulai.

AM I PREPARED?
Apakah Lo bepergian sendiri atau dalam kelompok, penting untuk bersiap menghadapi segala situasi. Ada beberapa peraturan sederhana yang di  ikuti di jalan dan hal-hal penting yang tidak bisa di jalani. Berhati-hati dalam mengungkapkan terlalu banyak informasi, seperti tempat tinggal atau bahkan mengatakan bahwa lo pergi sendiri, katakan tergantung pada situasi tertentu.

CAN I TRUST MY OWN JUDGEMENT?
Salah satu hal tersulit dalam bepergian sendiri adalah sesuatu yang tidak dapat Lo beli. akal sehat, itulah salah satu alasan utama yang menjamin pengalaman solo Lo selama periode waktu tertentu. Meskipun Lo bisa dipersiapkan mungkin, jika Lo tidak memiliki akal sehat atau tidak berperilaku dengan cara yang cerdas di jalan, Lo tidak akan memiliki teman untuk membantu Lo dan itu bisa menjadi masalah. Banyak kesalahan dan masalah perjalanan yang terjadi berasal dari tidak memiliki akal sehat tentang suatu situasi, sesuatu yang dapat dipelajari dari waktu ke waktu dan pengalaman. Bagian kedua adalah tentang mempercayai naluri Lo dan tidak menebak sendiri.

Jika Lo merasa tidak nyaman atau gugup, keluarkan diri Lo dari situasi apa pun yang Lo hadapi secepat mungkin. Jangan berpikir dua kali. Jangan khawatir tentang menjadi aneh, kasar atau berpotensi mengganggu / menyinggung seseorang. Pada akhir hari, keamanan pribadi Lo adalah nomor satu, dan naluri Lo bisa menjadi penyelamat!



Jika ingin membeli tiket pesawat dan booking hotel di tempat-tempat di atas bisa memesan melalui diOpentrip! dan kamu diOpentrip kamu masih bisa NEGO!
www.diopentrip.com
atau download di https://play.google.com/store/apps/details?id=id.opentrip


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mendapatkan Upgrade Kelas Pesawat

Jika kamu ingin tahu bagaimana cara mendapatkan upgrade ke kelas satu , bahkan kelas bisnis bacalah tip berikut tentang bagaimana mewujudkannya: 1. Travel at quiet times Lo memiliki kesempatan yang lebih baik untuk meningkatkan kelas bisnis dengan 'memesan penerbangan pada hari libur dan pada waktu lain  ketika pengguna bisnis cenderung terbang, karena tempat duduknya cenderung tidak diambil. Baca lebih lanjut tentang waktu terbaik dan termurah untuk memesan penerbangan. 2. Be loyal to your airline cukup ikuti program loyalitas maskapai penerbangan. Bahkan jika berada di level terendah, Lo akan mendapatkan ganjaran terlebih dahulu. Pastikan Lo mendapatkan kartu untuk setiap kemitraan yang sesuai. 3. Be early for your flight Penerbangan Lo mungkin hanya memiliki satu atau dua tempat upgrade yang tersedia, jadi maksimalkan kesempatan Anda untuk mendapatkan tempat tersebut sepuluh jam sebelum jadwal keberangkatan 4. Be late for your flight Saat anda terlambat datang da