Skip to main content

Solo travel? Harus Siapkan Ini!


Bepergian adalah hal yang tidak diragukan lagi berkaitan dengan pikiran dan kehidupan yang mengubah hidup.Pergilah dan Lo akan menjadi saksi bagi orang-orang dan tempat-tempat yang menakjubkan.Namun, meski tergoda untuk fokus secara eksklusif pada kualitas perjalanan yang luar biasa ini, kita seharusnya tidak melupakan tantangan yang ada.
Sebenarnya, untuk semua hal positif yang tidak disadari,kenyataannya, pada banyak tingkatan (fisik, praktis, emosional, spiritual), hal itu bisa sangat menuntut.

TANTANGAN PENGAJARAN MENTAL
Mengelola kesejahteraan mental adalah salah satu dari banyak tantangan utama yang harus diatasi oleh seorang pelancong.
Khusus untuk pelancong tunggal, jauh dari teman dan keluarga, ada banyak cara untuk bepergian yang dapat berdampak pada kesehatan mental Lo.

Jadi apa yang bisa kita lakukan? Teknik atau pendekatan apa yang bisa kita lakukan sebagai pelancong tunggal untuk menavigasi tantangan ini? Bagaimana kita secara efektif menjaga mental kita saat bepergian? Berikut adalah beberapa yang mungkin bisa membantu.

DUA PERTIMBANGAN PENTING KETIKA MENGELOLA KESEHATAN MENTAL

Kita semua berbeda.
ketika harus mengelola kesejahteraan mental individu Lo, Lo perlu menemukan apa yang sesuai untuk Lo.Titik awal yang baik adalah selalu mengenal diri sendiri.

Terkadang, apapun yang Lo lakukan tidak akan membuat perbedaan
Cobalah untuk tidak terlalu memaksakan diri untuk 'merasa lebih baik.seringkali, langkah pertama dan terpenting adalah mengenali dan menerima apa yang kita rasakan.

Perhatikan perbedaannya?
Ketika kita hanya memperhatikan apa yang terjadi dan membiarkannya, menambahkan beberapa rasa welas asih untuk tindakan yang baik, kita secara otomatis merasa sedikit lebih baik!Jadi, cari tahu apa yang sesuai untuk Lo .
Selanjutnya, jika perlu, teknik berikut dapat membantu mengelola dan mengatasi tantangan mental yang Lo hadapi dalam perjalanan Lo.

5 CARA UNTUK MENGELOLA KEBUTUHAN MENTAL SEBAGAI PERJALANAN SOLO
Untuk memberikan kiat pengelolaan ini beberapa kredibilitas ditambahkan, berdasarkan 5 kategori
  1. Connect
  2. Be active
  3. Take notice
  4. Keep learning
  5. Give.

Connect (terlibat dengan orang lain entah bagaimana)
  • Menghubungi teman dan keluarga di rumah. Telepon atau kirim pesan atau email, mendengar suara yang tidak biasa atau melihat wajah yang familier akan cukup untuk mencerahkan hari Lo.
  • Cobalah untuk berbicara dengan orang-orang di sekitar Lo. Menyapa sesama pelancong
  •  Cobalah terapi berbasis teks. akhir-akhir ini ada banyak pilihan untuk berinteraksi dengan secara online atau melalui telepon Lo.
  • Lo juga bisa mencoba bentuk koneksi yang berbeda apapun yang sesuai untuk Lo..

Be active (beberapa bentuk latihan atau aktivitas fisik)
  • Pergi untuk lari keliling lingkungan sekitar. Misalnya, menyewa sepeda untuk menjelajahi daerah pedesaan. Ini juga cara yang bagus untuk menjelajahi tempat baru!
  • Cobalah melakukan yoga, pilates atau Tai-chi. Peregangan dan pernapasan adalah dua cara.
  • Temukan sesuatu agar sesuai dengan tingkat mobilitas dan energi Lo. Lo bisa mencoba menggabungkan ini dengan 'terhubung' dan melakukan beberapa latihan dengan orang lain juga, atau mencoba olahraga tim.

Take notice  
  • temukan apa yang sesuai untuk Lo tapi ketahuilah bahwa mencoba hadir dengan apa pun yang ada bisa menjadi alat yang hebat dalam memahami cara terbaik untuk bergerak ke depan. Terkadang mendefinisikan masalahnya adalah satu-satunya cara untuk merasa lebih baik.
  • Tuliskan isinya. Cari selembar kertas dan pensil dan catat apa yang ada di pikiran Lo. Journaling adalah cara yang populer untuk mengelola suasana hati dan mengurangi tekanan.
  • Meditasi terbukti mengurangi stres dan kecemasan dan mendukung segala macam kesulitan mental lainnya.

 Be Learning
  • cobalah mencari perpustakaan di kota.
  • MenLoi tur jalan kaki gratis. Ini akan menggabungkan cara menjadi aktif, terhubung dan belajar
  • Kunjungi Museum. Ini juga merupakan pilihan bagus jika cuacanya tidak bagus.
  • Mulailah percakapan dengan seseorang dan cari tahu sebanyak mungkin tentang mereka. Cara lain untuk berhubungan dengan orang lain juga.
  • Pelajari tentang aplikasi telepon yang bisa Lo gunakan untuk menunjang mental Lo. Ada banyak pilihan di luar sana akhir-akhir ini, seperti Headspace (meditasi berbasis).

Give (lakukan sesuatu untuk orang lain)
Misalnya . Berikan makanan kepada orang tunawisma, bantulah masyarakat setempat, tawarkan untuk membawa ransel seseorang. Apapun skenario yang Lo hadapi, memberikan sesuatu kembali bisa membantu Lo merasa lebih baik juga.


Jika ingin membeli tiket pesawat dan booking hotel di tempat-tempat di atas bisa memesan melalui diOpentrip! dan kamu diOpentrip kamu masih bisa NEGO!
www.diopentrip.com
atau download di https://play.google.com/store/apps/details?id=id.opentrip

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mendapatkan Upgrade Kelas Pesawat

Jika kamu ingin tahu bagaimana cara mendapatkan upgrade ke kelas satu , bahkan kelas bisnis bacalah tip berikut tentang bagaimana mewujudkannya: 1. Travel at quiet times Lo memiliki kesempatan yang lebih baik untuk meningkatkan kelas bisnis dengan 'memesan penerbangan pada hari libur dan pada waktu lain  ketika pengguna bisnis cenderung terbang, karena tempat duduknya cenderung tidak diambil. Baca lebih lanjut tentang waktu terbaik dan termurah untuk memesan penerbangan. 2. Be loyal to your airline cukup ikuti program loyalitas maskapai penerbangan. Bahkan jika berada di level terendah, Lo akan mendapatkan ganjaran terlebih dahulu. Pastikan Lo mendapatkan kartu untuk setiap kemitraan yang sesuai. 3. Be early for your flight Penerbangan Lo mungkin hanya memiliki satu atau dua tempat upgrade yang tersedia, jadi maksimalkan kesempatan Anda untuk mendapatkan tempat tersebut sepuluh jam sebelum jadwal keberangkatan 4. Be late for your flight Saat anda terlambat datang da